GapTek?? No !! Gadget?? Yess !!

Laptop? Ada. Handphone yg bisa internetan? Ada. Kalo kita punya dua benda itu, kayaknya nggak pantes deh kalo kita di bilang gaptek. Secara, dua macam gadget itu sangat dibutuhin sama anak SMADA kayak aku gini. Kenapa? Jawaban simple aja kok. Secara, di SMADA kan hampir setiap pelajaran yg ada, kadang mengharuskan kita untuk menggunakan kedua gadget itu untuk nyelesein tugas yg diberikan. Untuk aku punya keduanya, jadi bisa cukup legaan, walaupun dikit sih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: