New Role ala G’Teven

Hari senin, tepatnya tgl 23 November 2009. Di kelasku tercinta, mulai diterapkan peraturan baru yaitu, tiap mau masuk kelas, mesti lepas sepatu. Hal ini bikin rombel lain bertanya-tanya (mungkin…!!). bahkan guru-guru yg masuk ke kelas kami pun pada nanya2 “kenapa kalian nggak pake sepatu?”. Kami semua (aku kayaknya nggak deh, soalnya lagi males ngomong) serempak menjawab “biar kelasnya tetep bersih aja” (kurang lebih gitu deh intinya.

Tapi, dengan adanya peraturan baru itu, tiap hari kita mesti nyium sesuatu yg ‘nggak enak’ atau bahasa kasarnya ‘Bau’ gitu loh. Wah, rasanya seperti berada di gudang yg penuh dengan kaos kaki yg baunya tidak enak. Secara, dikelas itu kan ada berpuluh-puluh orang yg pake kaos kaki.

Ya sudahlah kalo begitu, terpaksa deh pasrah. Karena, kayaknya peraturan itu bakalan diterapin dalam jangka waktu yg lama. Fiuh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: