Physics in SMADA

OMG… alias Oh, My God… pada tahu dong semuanya soal istilah itu…!!! Pastinya kan!! Nggak usah belaga nggak tahu deh….!!! Kayaknya mulai ngelantur nih tulisan gue… Ya udah, kalo gitu my story is begin….

Mulai dari mana yah??? Oh, aku tahu… mulai dari yg itu aja…

Dimulai dari masuknya aku SMA 4 bulan yg lalu. Tepatnya SMADA. Udah banyak perubahan yang aku alamin… Mulai dari seragam yang awalnya yg berubah dari putih biru, menjadi putih abu-abu.. Trus, pelajaran yg makin banyak dan susah (bagi aku sih, nggak tahu deh yg lain), system belajar yg makin unik deh kayaknya, guru-guru yg punya style berbeda-beda waktu ngajar, temen-temen baru yg lebih gokil, dan masih banyak lagi deh… ( perasaan lebay bgt kata2 gue!!)

Okeh, kembali ke judul awal. Physics in SMADA. Yupz, betul banget. Fisika di SMADA ini, beda banget pelajarannya dari waktu SMP (tapi tetep ada lah sedikit kesamaan). Yg lebih berbeda lagi ialah cara ngajar gurunya yg unik tapi bikin dag dig dug, cuy… Serius… !!

Setiap pelajaran fisika dimulai, gue ngerasa kayak ada aja gitu yg kurang. Entah itu tugas, praktek, ulangan, and sebagainya. System pembelajaran yg digunakan oleh guru fisika gue di SMA, yaitu , Pak RUDY HILKYA, yang berbeda system ngajarnya dengan guru yg lain. Tiap si bapak masuk di kelas (maksudnya, ngajar di kelas) kite pade dituntuk untuk aktif, cepet tanggap, and kagak gaptek. Soalnya, kita semua mesti selalu update berita terbaru dari BLOG FISIKA punya si bapak RUDY. Setiap tugas yg diberikan juga bakalan diberitahu lewat BLOG tersebut. Bahkan, nilai ulangan juga dipampang dengan jelas di BLOG itu. Mangkenye, kite semue mesti update terus berita apapun dari BLOG itu. Selain itu, ada satu hal yg penting dari BLOG FISIKA itu yaitu comment. Kita mesti sering2 ngasih komen di BLOG tersebut, biar dapat point plus2 dari si bapak RUDY.. kayak point gue… dari point yg Cuma 26, naik jadi 66, trus naik lagi jadi 177… ya walaupun nih yee… point gue itu masih kalah banyaaaaak banget dibandingin ama si Asystasia atau yg biasa pake nama panggilan KIRA.. pointnya ampe 1000an, cuy… gokil nggak tuh…!??

Tapi, nggak masalah soal point, yg penting entah kenapa, dari mana datangnya, makin hari, gue malah makin suka ama pelajaran fisika. Nggak tahu kenapa gitu, kayaknya makin hari itu pelajaran makin asik aja gitu… tapi tetep, tiap pelajaran fisika, aku tetep ngerasa …. Dag Dig Dug Deeerrrrr…

2 Komentar »

  1. Ch@_G'TeVen Said:

    Waktu itu point q juga cuma 26…
    Truzz langsung naek jadi 100 brpaaaa gitu…

    • gladysa194 Said:

      aku harus balas apa ya????


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

